Vino G Bastian Mengaku Tak Menyiapkan Hadiah Lebaran, Ini Alasannya

Vini G Bastian mengaku tak menyiapkan hadiah lebaran
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Sebentar lagi bulan Ramadhan akan berakhir. Seluruh umat Islam akan menyambut Hari Kemenangan, Idul Fitri. Sebagian orang tua sudah menyiapkan oleh-oleh untuk putra-putrinya karena berhasil menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

Namun berbeda dengan artis Vino G Bastian, ia mengaku belum menyiapkan kado untuk buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian.

Vino G Bastian mengaku belum menyiapkan kado apapun untuk anaknya meski sudah bisa berpuasa penuh selama sebulan. Karena menurutnya ibadah bukanlah kewajiban melainkan kebutuhan manusia.

Klaim Kode Redeem Free Fire Anda di Sini, Dapatkan Skin Mematikan

Bahkan, dia mengaku bahwa dirinya selama ini tidak pernah menyiapkan hadiah lebaran untuk putra-putrinya, yerutama dalam menjalankan ibdah puasa yang merupakan ibadah wajib.

"Saya gak pernah menyiapkan hadiah untuk anak yang dalam hal ibadah si karena menurut saya ibadah bukan kewajiban tapi kebutuhan kita. Jadi kita butuh ibadah, bukan yang harus menjalankan ibadah," Ungkap Vino G Bastian saat ditemui di Plaza Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pertama dalam Sejarah, Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Kali Ramadhan dalam 1 Tahun

"Menurut saya metode saya tidak memberikan hadiah untuk ibadah. Ketika anak saya berhasil melaksanakan ibadah, sahur, puasa, itu adalah hadiah dari Allah," sambungnya.

Apalagi, Idul Fitri akan segera tiba. Semua Muslim menyambut hari baik ini. Vino G Bastian mengatakan, pada momen Lebaran kali ini dirinya pergi ke rumah kakak tertuanya. Ini karena orang tuanya sudah tiada.

Halaman Selanjutnya
img_title