Adu Kesibukan Dengan Anak Nikita Willy, Cipung Ternyata Lebih Sibuk

Anak Nikita Willy adu kesibukan dengan Cipung, Hasilnya...
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Bukan hal baru jika putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut sebagai bayi tersibuk di Indonesia. Pasalnya, Rayyanza Malik Ahmad memiliki jadwal yang cukup padat termasuk syuting.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Jika dibandingkan dengan jadwal anak Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono atau Baby Izz, Raffi kaget karena Baby Izz lebih santai dari putranya.

Baru-baru ini, Nikita Willy dan Sus Rini bertemu dan bertengkar soal pengasuhan anak. Salah satu yang ditampilkan adalah jadwal harian Baby Izz dan Rayyanza.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Nikita dan Sus Rini rupanya sama-sama menuliskan jadwal dua putra sultan dalam satu hari penuh. Nikita yang mengasuh Baby Izz sendiri cenderung santai dengan jadwal anaknya.

Sementara itu, Sus Rini yang mengasuh Rayyanza Cipung membeberkan kesibukan adiknya, Rafathar. Saat Baby Izz bangun jam 7 pagi, Rayyanza sudah bangun sejak jam 3 pagi untuk mengikuti syuting acara sahur.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Raffi yang melihat perbedaan tersebut kaget dan langsung ditanggapi oleh Denny Cagur.

“Enak sekali anaknya nikita willy ya, benar-benar santai," kata Raffi dilansir dari potongan video TikTok @cipungkuy, Kamis, 20 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title