Lepas dari Kasus KDRT Sang Ibu, Varrel Bramasta Ajak Ibunya Liburan

Lepas dari kasus KDRT, Varrel ajak sang ibunda liburan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Verrell Bramasta dikenal sebagai aktor di Indonesia. Sosoknya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, karena sering eksis di dunia hiburan.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Verrell Bramasta mengajak ibunda tercinta, Venna Melinda berlibur ke Malaysia. Momen liburan kali ini menjadi sesuatu yang spesial, karena baru belakangan ini ibu dan anak bisa berlibur bersama.

Oleh karena itu, Verrell Bramasta merasa senang mendapat kesempatan untuk bisa bersama ibunya.

Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Begini Hukum Islam: Murtad?

"Ahamdulillah hari ini ada kesempatan bisa liburan bareng setelah akhir tahun kita nggak ketemu ya," Ujar Verrell Bramasta di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, belum lama ini.

Tak hanya itu, momen liburan kali ini akan menjadi ajang Venna Melinda melepas penat dari hiruk pikuk drama rumah tangga masa lalunya bersama Ferry Irawan.

Bagaimana Hukum Lepas Hijab Sepert Zara Anak Ridwan Kamil? Buya Yahya Beri Penjelasan

Seperti diketahui, Venna Melinda diduga menerima kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Kini keduanya sedang dalam proses perceraian.

Oleh karena itu, sebagai anak sulung, Verrell Bramasta berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dan ingin membahagiakan Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
img_title