Bali Terjadi Gempa, Kabar Buruk Datang dari Nana Mirdad

Kabar buruk dari Nana Mirdad
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kabar buruk datang dari Nana Mirdad. Tinggal di Bali, Nana menceritakan kejadian mencekam saat merasakan gempa Bali. Gempa dirasakan pada tengah malam.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Hal ini membuat Nana panik setengah mati karena kekuatan gempanya cukup besar. Nana Mirdad baru-baru ini berbagi momen menegangkan saat merasakan gempa kuat di Bali.

Bencana alam membuat Nana dan suaminya Andrew White panik sehingga mereka melompat dari tempat tidur.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Demi apapun gempa kenceng bgt dan lumayan bertahan seengganya 3 detik. Aku sama Andrew loncat dari tidur panik setengah mati. Rasanya kaya gempa 7 Magnitude setidaknya. Ngga ada warning langsung kenceng bgt. Tapi cari dimanapun blm ada berita gempa... Ada yang rasa ????” ungkap Nana Mirdad dikutip pada Kamis, 20 April 2023.

Ternyata memang ada gempa bumi yang terjadi di Bali pada pukul 00.42 WITA. Gempa tersebut bermagnitudo 4,5 M. Namun, Nana mengaku merasakan gempa tersebut cukup kuat bahkan dirasakan di lantai 2 rumahnya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Ternyata 4,5 ngga seberapa gede tapi hanya 11km dalemnya dan lokasi deket bgt. Kamar tidurku di lantai 2, berasanya kaya 7 Magnitude keatas,” kata Nana.

“Baru kali ini ampe gemeteran aku loncat, mo nangis. Gempanya langsung kenceng bgt kaya kasur di drill ama drill gede bgt. Tapi cari dimana2 semua apps pun telat beritanya.. Padahal udah yg real time. Susah jelasinnya kaya campur aduk bgt takutnya kali ini. Baiklah... Pindah ke kamar anak2. Semoga aman ya Tuhan ga mau lagi yg kaya giniz please Stay safe semuanya,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title