Jelang Lebaran, Vino G Bastian Ngaku Tak Beri Hadiah ke Anak Saat Jalani Full Puasa

Vino G Bastian
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Falcon

VIVA Bandung – Sebentar lagi bulan Ramadan akan segera berakhir. Semua umat muslim akan menyambut hari Kemenangan, hari Raya Idul Fitri.

Bukan Karena Ceramah Politik, Untung Cahyono Ungkap Alasan Jamaah Sholat Ied Membubarkan Diri

Beberapa orang tua telah menyiapkan hadiah kepada putra putrinya lantaran telah berhasil berpuasa selama di bulan Ramadan.

Namun berbeda dengan artis Vino G Bastian, ia mengaku tak menyiapkan hadiah kepada buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian. Penasaran sama alasannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

Vino G Bastian mengaku bahwa dirinya tidak menyiapkan hadiah apapun kepada anaknya meski bisa berpuasa full selama sebulan. Sebab menurutnya, hal ibadah bukan sebuah kewajiban melainkan kebutuhan manusia.

"Saya gak pernah menyiapkan hadiah untuk anak yang dalam hal ibadah si karena menurut saya ibadah bukan kewajiban tapi kebutuhan kita. Jadi kita butuh ibadah, bukan yang harus menjalankan ibadah," Ungkap Vino G Bastian  dikutip VIVA Bandung dari kanal VIVA Grup, Kamis 20 April 2023.

Pertama dalam Sejarah, Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Kali Ramadhan dalam 1 Tahun

"Menurut saya metode saya tidak memberikan hadiah untuk ibadah. Ketika anak saya berhasil melaksanakan ibadah, sahur, puasa, itu adalah hadiah dari Allah," sambungnya.

Lebih lanjut, sebentar lagi hari Raya Idul Fitri akan tiba. Semua umat Islam menyambut hari baik tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title