Fakta-fakta Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah, Mulai Cekcok Hingga Hadirnya Orang Ketiga

Ari Wibowo
Sumber :
  • Instagram Ari Wibowo

VIVA Bandung – Aktor Ari Wibowo kini tengah ramai jadi sorotan. Akhirnya kini ia buka-bukaan soal rumah tangganya dengan Inge Anugrah. Hal tersebut disampaikan secara langsung olehnya saat konferensi pers.

Terungkap! Resmi Bercerai, Ria Ricis Sempat Kepikiran Implan Payudara Demi Teuku Ryan

Sekadar informasi, sebelumnya pihak istri Ari Wibowo membantah jika ada orang ketiga di pernikahannya dengan adik Ira Wibowo itu. Lantas apa yang terjadi sebenarnya? 

Baru-baru ini, Arga Bangun selaku kuasa hukum Ari Wibowo menjelaskan alasan perceraian yang terjadi di rumah tangga kliennya tersebut lantaran disebabkan adanya orang ketiga.

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Beda Agama, MUI Singgung Soal Zina

ari wibowo dan inge anugrah

Photo :
  • jagodangdut

"Ada statment yang beredar di media bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga. Pernyataan tersebut tidak benar, bahwa (sebenarnya) ada orang ketiga," Ucap Arga Bangun dikutip VIVA Bandung dari VIVA Grup Kamis, 20 April 2023.

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

Dalam keterangan tambahannya, pernikahan mereka juga mengalami percekcokan yang cukup panjang. Sehingga keduanya memutuskan untuk bercerai.

Usut punya usut, pertengkaran itu dipicu dengan adanya kehadiran orang ketiga. Oleh karena itu, Ari Wibowo juga mantap melayangkan gugatan cerai.

Halaman Selanjutnya
img_title