Aura Kasih Pakai Kebaya Rayakan Hari Kartini, Netizen: Damage Gak Ada Obat

Pakai kebaya rayakan hari Kartini, Aura Kasih bikin kesemsem
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani atau biasa dipanggil Aura Kasih. Namanya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Sosoknya terkenal sebagai model, penyanyi, aktor asal Indonesia.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Selain itu, ia dikenal sebagai aktris yang memiliki penampilan menawan. Di setiap kesempatan, Aura Kasih tampil memukau. Apalagi saat ia mengenakan kebaya untuk merayakan hari Kartini.

Belakangan ini, Aura Kasih menjadi sorotan dunia maya, khususnya media sosial Instagram. Pasalnya, ia mengunggah foto dengan penampilan anggun bak putri kerajaan Jawa.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Sekedar informasi, Hari Kartini diperingati pada tanggal 21 April setiap tahunnya dan sering dijadikan momentum bagi para wanita di seluruh tanah air untuk selalu berjuang.

Dari Pantauan, dari segi busana yang dikenakannya, wanita berusia 36 tahun itu tampak anggun mengenakan kebaya hitam klasik.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Tak hanya itu, kebaya juga memiliki semacam sulaman berbentuk bunga di bagian bahu baju. Aura Kasih tidak menggunakan aksesoris seperti kalung, meski begitu wajahnya tetap terlihat menawan.

Ditambah riasannya yang segar menjadi lebih bersinar. Aura Kasih terlihat seperti putri kerajaan.

Halaman Selanjutnya
img_title