Posting THR Mobil, Netizen Malah Komentar Begini ke Fuji

Posting THR Mobil, Netizen komentar begini ke Fuji
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Menjelang Idul Fitri, biasanya beberapa orang akan membagikan rezekinya sebagai bentuk Tunjangan Hari Raya (THR). Seperti yang dilakukan Putra Siregar. Tak tanggung-tanggung, Putra memberikan THR berupa mobil mewah kepada Fuji.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Melalui Instagram pribadinya, Fuji membagikan potret dirinya sedang menaiki mobil beratap terbuka yang diparkir di rumah barunya.

Mobil alphard berwarna putih itu dihiasi pita merah besar di bagian depannya. Melengkapi foto tersebut, Fuji menuliskan ucapan terima kasihnya kepada Putra Siregar yang telah memberinya mobil mewah tersebut.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Alhamdulillah, thank you!! @pst0re,” tulis Fuji dikutip pada Jumat, 21 April 2023.

Unggahan tersebut sontak ramai dikomentari netizen. Sebagian dari mereka justru merasa target THR tidak tepat, karena Fuji dinilai mampu membeli mobil.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

“Ka putra kasih hadiah mobilnya ke orang biasa dong. kalo kayak ka fuji mah bisa beli mobil sendiri, aku dikasih thr brio second juga gapapa ka buat ngajak orang tua lebaranan @putrasiregarr17 @pst0re,” tulis netizen. “anehh kok bagi2 rejeki ke org kaya, org tuh beliin mobil buat org2 berpestasi yg kurang mampu dong," sahut netizen lainnya.

Akan tetapi, ada juga yang merasa bahwa apa yang didapat Fuji adalah rezeki yang berasal dari kerja kerasnya selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title