Hal Ini yang Bikin Nikita Mirzani Kagum dengan Sosok John Hopkins

Nikita Mirzani dan John Hopkins
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

BANDUNG – Artis Nikita Mirzani diketahui tengah menjalin asmara dengan seorang mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat, yakni John Hopkins.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Keduanya kerap membagikan potret kemesraanya di media sosial. Bahkan, Nikita Mirzani mengaku sang kekasih sudah siap untuk menikahinya.

Nikita Mirzani menyebut jika ia ingin mempertahankan hubungannya dengan John Hopkins karena sosok sang kekasih yang mengagumkan.

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

Bahkan, Nikita Mirzani sudah mengenalkan John Hopkins dengan ketiga anaknya. Dia pun merasa senang karena sudah mendapat lampu hijau dari anak-anaknya.

"Dia ternyata family man banget, sama anak kecil suka, jadi kayak Azka sudah ngobrol lewat video call. Kak Fitri ya juga udah dikenalin, sama Loli juga udah. Sama yang kecil juga udah main-main. Dia (Loli) apa yang buat Miminya senang, gak sakitin Miminya lagi, dia udah senang," ujar Nikita Mirzani dikutip dari VIVA, Selasa, 17 Mei 2022.

Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

Kebaikan hati John Hopkins membuat Nikita Mirzani begitu kagum kepadanya. Hal itu diceritakan Nikita yang menyebut jika sang kekasih kerap mendapat banyak komentar negatif dari netizen, tapi disikapi dengan dewas dan tidak marah.

"Dia metal banget sih. Pertama dia posting foto aku di Instagram dia, dia banyak dapat bully-an tapi dibalas-balasin, apalagi dari gang sebelah situ sampai akhirnya mereka lelah sendirinya. Biasanya nih yang udah-udah kalau cowok dekat sama Niki, kan baru posting saja diserang langsung hilang. Ini stay," kata Nikita.

Halaman Selanjutnya
img_title