Ditawari Nyalon Wali Kota Depok, Ayu Ting Ting: Gak Deh Kerjaan Saya Udah Banyak

Ayu Ting-ting
Sumber :

VIVA Bandung – Nama Ayu Ting Ting saat ini dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut ternama sekaligus artis terkenal yang memiliki lebih dari 54 juta jumlah followers di Instagram. Wajah Ayu kerap muncul di berbagai acara televisi, entah itu sebagai seorang penyanyi, host, ataupun komedian. Jadwal pekerjaan Ayu di dunia hiburan Tanah Air cukup padat.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Namun siapa sangka, sebelum terjun ke dunia hiburan dan menjadi artis terkenal, Ayu memiliki cita-cita ingin menjadi seorang PNS atau Pegawai Negeri Sipil. Setelah lulus kuliah, Ayu sebenarnya ingin jadi seorang PNS seperti yang sang ayah, Abdul Rozak. Namun, keinginan itu tidak bisa terwujud karena Ayu keburu terjun jadi artis.

"Kalau dulu cita-cita saya begitu (jadi PNS). Saya lulus kuliah, saya pengin jadi PNS, kayak ayah eh keburu sudah jadi artis. Enggaklah (udah gak mau ngejar jadi PNS)," kata Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu, 22 April 2023.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Ayu juga mengaku saat ini dirinya tidak mau terjun ke dunia politik. Pekerjaannya sebagai artis juga sudah membuat Ayu merasa sibuk. Ibu satu anak itu bersyukur karena pekerjaannya saat ini dirasa sudah cukup. 

"Gak deh (terjun ke dunia politik), kerjaan saya aja sudah pusing. Alhamdullilah gini aja udah cukup," kata Ayu.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Meski begitu, Ayu mengaku ada pihak yang menawari dirinya untuk terjun ke dunia politik dan jadi wakil rakyat seperti jadi Depok 1 alias Wali Kota Depok. Hanya saja, Ayu mengaku tidak mau dan tidak tertarik. Meski begitu, ia tetap berterima kasih dan menghargai ajakan tersebut.

"Ada sih yang nawarin tapi enggaklah. Kalau mau saya mah ada kali (yang nawarin) cuma saya kan udah kagak dah, makasih banyak," tutur Ayu. "Saya mah kagak ngerti udah jangan deh, jangan bikin repot hidup saya. Udah gak ada saya lebih tenang begini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title