Temani Dimas Anggara Rayakan Lebaran, Nadine Chandrawinata Terlihat Semuringah

Terlihat sumringah Nadine saat temani Dimas lebaran
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Nadine Chandrawinata tak pernah absen menemani Dimas Anggara dalam merayakan Idul Fitri, begitu juga dengan Idul Fitri 2023 ini. Kakak beradik Mishca dan Marcel Chandrawinata membagikan foto manis keluarga kecilnya merayakan Idul Fitri 1444 H.

10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Versi Bahasa Inggris, Bagikan ke Orang Tercinta

Sebelum merayakan Idul Fitri 1444 H. Fitri, Nadine Chandrawinata didampingi Dimas Anggara merayakan Paskah. Meski beragama Katolik, Nadine Chandrawinata tak ketinggalan merayakan Idul Fitri menemani suaminya, Dimas Anggara.

Lewat Instagramnya, Nadine dan Dimas berfoto bersama anak tunggalnya, Djiwa. Nadine Chandrawinata tampil cantik dengan balutan gamis berwarna peach dan bunga kuning di telinganya, sedangkan Dimas Anggara tampil kasual dengan celana khaki dan kemeja lengan pendek berwarna biru muda.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Sedangkan Djiwa memakai baju berwarna peach seperti ibunya. Mereka bertiga tersenyum bahagia ke arah kamera. Menemani Dimas Anggara merayakan Idul Fitri, Nadine Chandrawinata tak lupa meminta maaf di hari kemenangan itu.

“Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin,” tulis Nadine Chandrawinata di Instagramnya, dilansir IntiipSeleb pada Minggu, 23 April 2023.

Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Harapan dan Pesan Presiden Jokowi

Sebelumnya, Nadine Chandrawinata juga merayakan Paskah ditemani Dimas Anggara. Dalam video singkat yang dibagikan, Nadine dan Dimas terlihat sedang membuat game sederhana untuk Djiwa. Nantinya, Djiwa bertugas mengumpulkan telur paskah yang telah dihias.

“Celebrate Easter with easy crafts for Djiwa. #upcycleND #ND #easter #seasoldierkids,” tulis Nadine Chandrawinata.

Halaman Selanjutnya
img_title