Tepis Dugaan Nikah Beda Agama, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Rayakan Idul Fitri

Mikha Tambayong, Dedy, Tepis Isu, beda agama, idul fitri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Deva Mahenra dan Mikha Tambayong merayakan Idul Fitri pertama mereka sebagai suami istri. Lebaran pertama sebagai pasangan suami istri, Mikha dan Deva membongkar aktivitasnya di hari pertama Lebaran.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Diketahui, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah pada 28 Januari 2023. Namun pernikahan mereka diduga berbeda agama.

Di Idul Fitri 1444 H ini, ada beberapa selebriti yang pertama kali merayakannya sebagai suami istri, salah satunya Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Keduanya merayakan Idul Fitri tahun ini sebagai pasangan suami istri. Di hari pertama Idul Fitri, 22 April 2023, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong mengenakan seragam couple seperti pasangan lainnya.

Keduanya memilih seragam lebaran yang simpel namun tetap elegan, yakni warna hitam. Deva Mahenra mengenakan baju koko berwarna hitam dengan motif di bagian leher dan badan, sedangkan Mikha Tambayong mengenakan baju hitam sepanjang betis.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Mereka berdua duduk bersebelahan di sofa cokelat. Dalam unggahannya bersama Deva Mahenra, Mikha Tambayong mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri.

“Selamat Hari Raya Idulfitri. Day one done,” tulisnya di Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 23 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title