Marah ! Hotman Paris Geram Atas Video Hoax Mengatasnamakan Dirinya

Hotman Paris murka terhadap video mengatasnamakan dirinya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Hotman Paris baru-baru ini menumpahkan amarahnya di Instagram. Ia pun memposting video yang dianggap hoax atas namanya. Bahkan, Hotman Paris malah melibatkan Ibu Ida Dayak.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Hotman Paris mengungkapkan kemarahannya melalui postingan Instagram. Pengacara kondang itu membagikan tangkapan layar video yang dianggap palsu itu.

Dalam video tersebut tertulis Hotman Paris akan memberikan uang ratusan miliar kepada Ida Dayak untuk menyembuhkan istrinya.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

“HEBOH, Hotman Paris Akan Berikan Ratusan Miliar Jika Ibu Ida Dayak Mampu Sembuhkan Istrinya," tulisan dalam video tersebut, dilansir dari tangkapan layar di Instagram Hotman Paris pada 23 April 2023.

Hotman Paris kemudian menegaskan bahwa istrinya tidak sakit dan malah menemaninya menari di Bali. Ia pun menekan penyebar video tersebut untuk menghapus postingan tersebut dan mengancam akan melapor ke polisi.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

“Berita Bohong! Istri hotman tidak sakit bahkan temanin Hotman dansa di Bali! Agar segera tiktok itu di take down atau di lapor polisi!!," tulis Hotman

Pada postingan sebelumnya, Hotman Paris juga menegaskan bahwa istrinya dalam keadaan sehat. Jadi, kabar dia mencari Ida Dayak untuk menyembuhkan istrinya adalah kabar bohong.

Halaman Selanjutnya
img_title