Ikut Program 'Login' Berang Onad, Ini Alasan Habib Jafar

Alasan Habib Jafar ikut program 'login' bareng Onad
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Ustadz Habib Husein Jafar Al Hadar mengungkap motif di balik acara "Login" yang tayang di YouTube pribadi Deddy Corbuzier selama bulan Ramadan tahun 2023.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Dalam acara itu sendiri, Habib Jafar, begitu biasa disapa, didampingi oleh Onadio. Leonardo. Motif sebenarnya Habib Jafar dalam acara "Login" itu terungkap lewat unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini.

Motif Habib Jafar terungkap saat ia mengunggah pernyataan dari seorang netizen. Rupanya, netizen tersebut kerap menonton acara Habib Jafar bersama Onad.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Netizen mengaku banyak mengalami perubahan bersama pasangannya saat menonton acara Habib Jafar. Ini terutama dalam aspek spiritual.

Bahkan, netizen dan suaminya rajin melakukan hal-hal yang dianggap wajib dalam agama yang dianutnya. Usai pernyataan tersebut, netizen pun mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

"Bang Onad dan Habib Jafar, kami pasangan suami istri yang sudah Islam sejak lahir. Dengan tayangan 30 hari kalian, saya merasa benar benar mengalami titik balik kehidupan spiritual kami. Saya dan suami 2 minggu ke belakang sudah melakukan ritual hal wajib yang seharusnya kita lakukan sejak dahulu sebagai umat Islam. Terima kasih terima kasih terima kasih," kata netizen tersebut dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi milik Habib Jafar pada Senin, 24 April 2023.

Selain mengunggah pernyataan netizen, Habib Jafar juga menuliskan pesan. Lewat pesan tersebut, Habib Jafar mengungkap motif sebenarnya di balik program "Login".

Halaman Selanjutnya
img_title