Kabar Virgon Selingkuh Hancurkan Imej Mualaf, Reaksi Virgon Tak Terduga

Kabar Vigon selingkuh lunturkan imej hijrah, Reaksinya mengejutkan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Netizen dikejutkan dengan kabar yang menimpa rumah tangga vokalis Last Child, Virgoun. Istrinya, Inara Rusli, membeberkan perselingkuhan suaminya sendiri.

Sebelum Meninggal Dunia, Stevie Agnecya Ngaku Pernah Disantet

Kabar ini sempat heboh karena diketahui Virgoun sudah lama hijrah setelah masuk Islam. Bahkan, sang teman yang diduga bertukar pesan 'jajan' untuk Virgoun itu disinggung isu pindahan.

Namun, reaksi Virgoun tidak terduga. Melalui Instagram pribadinya, istri Virgoun, Inara Rusli, membagikan beberapa bukti dugaan obrolan Virgoun dengan salah satu temannya yang berprofesi sebagai germo.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Dimana, dialah yang memperkenalkan Virgoun kepada para wanita yang akan menjadi temannya di kamar tersebut. Dari obrolan tersebut, terlihat Virgoun rutin memesan wanita.

Germo tersebut menyampaikan pesan dari salah satu wanita yang pernah di suruh oleh Virgoun yang konon heran melihat Virgoun kini sudah pindah.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Bahkan, wanita itu juga meminta foto Virgoun. "Eh, Bianka DM gue, dia kagum sama lu katanya udah hijrah, hahaha," tulis seseorang diduga mucikari kepada Virgoun, dilihat dari Instagram Story Inara Rusli, Senin, 24 April 2023.

Tak disangka, Virgoun justru memberikan reaksi yang sangat berbeda dengan image yang selama ini melekat padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title