Profil Lengkap Reino Barack, Sosok yang Sukses Hingga Persunting Syahrini

Reino Barrack dan Syahrini
Sumber :

Viva Bandung – Sangat menarik untuk membicarakan kehidupan pribadi Ratu Barack. Pasalnya, pria berusia 35 tahun ini pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis ternama Indonesia. 

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Reino Barack diketahui pernah menjalin hubungan dengan artis Sandra Dewi. Hubungan tersebut terjalin selama tiga tahun dan harus berakhir karena perbedaan agama. Reino juga pernah dekat dengan pengusaha fashion Elsa Kurniawan.

Setelahnya, Reino Barack dikabarkan menjalin asmara dengan Luna Maya. Namun, setelah lima tahun berpacaran, hubungan Reino dan Luna kandas. Pada akhirnya, Ia menikah dengan penyanyi Syahrini.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini berlangsung di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Saat itu media di Tanah Air heboh dan memberitakan secara besar-besaran pernikahan pasangan tersebut.

Sebelumnya, Reino Barack terkenal dekat dengan artis Luna Maya. Belakangan ternyata Reino berasal dari keluarga pengusaha sukses dengan usaha di beberapa bidang.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Reino Barrack dan Syahrini

Photo :
  • -

Baru-baru ini, keluarganya bahkan menarik perhatian dengan kabar bahwa ayahnya menjual seluruh sahamnya di PT. Plaza Indonesia Realty Tbk.

Halaman Selanjutnya
img_title