intip Profil Lengkap Syahrini, Nikah denga rino Barrack

Reino Barrack dan Syahrini
Sumber :

Viva Bandung – Wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini adalah anak dari pasangan Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati. Sejak kecil Syahrini sudah hobi bernyanyi. Kadang ia tampil di pentas seni sekolah. Hobi menyanyi ia lakukan hingga kuliah.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Kali ini bukan sekadar hobi, tapi menyanyi dijadikan profesinya. Pada tahun 2007, lagunya masuk di album kompilasi soundtrack film "Coklat Stroberi" dengan judul "Tatapan Cinta". Kala itu usianya 25 tahun.

Setahun kemudian, Syahrini merilis album perdanaya dengan tajuk “My Lovely”. Dalam album tersebut, penyanyi bergelar sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini mengandalkan lagu berjudul “Bohong”.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Belum genap setahun, pertengahan 2009, Syahrini mengeluarkan single ciptannya sendiri dengan judul “Pusing Setengah Mati”. Kehadiran lagu-lagu Syahrini ini belum "terasa" di belantika musik Indonesia.

Namun, pertemuan Syahrini dengan musisi Anang Hermansyah pada tahun 2009 menjadi momentum keberadaannya di dunia industri musik Indonesia. Anang, yang waktu sudah pisah dengan Krisdiyanti, mengajak Syahrini duet menyanyikan curahan hatinya dengan judul "Janggan Memilih Aku".

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Lagu ini merupakan ciptaan Anang setelah ia bercerai dengan Krisdayanti. Bersama Anang, nama Rini mulai membetot perhatian publik. Bahkan sempat digadang-gadang bakal menjadi istri Anang.

Namun, dalam perjalanannya, Syahrini harus memilih sendiri. Karena Anang ternyata memilih wanita lain yang dijadikan sebagai pendamping hidupnya. Kondisi pahit ini menjadi cambuk Syahrini untuk berlari kencang dalam mengejar mimpinya.

Sejak kejadian itu, sempat terhembus kabar kalau Syahrini ingin bersolo karier, terbukti dengan hadirnya remake lagu almarhumah Alda Risma “Aku Tak Biasa”.

Halaman Selanjutnya
img_title