Diketahui Istri Selingkuh, Virgon Tetap Pulang ke Rumah

Diketahui istri selingkuh, Virgon tetap pulan ke rumah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Virgoun Putra Tambunan alias Virgoun yang merupakan vokalis Last Child dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa.

Selebgram Aida Selvia Bongkar Bobrok Sang Suami, Sering Open BO saat Dia Hamil

Ternyata perselingkuhan itu sudah berlangsung sejak 2021. Istri Virgoun, Inara Rusli mengungkapkan meski suaminya sudah mengetahuinya, ia tetap memilih pulang kampung.

Inara Rusli mengungkapkan Virgoun menjalin asmara sejak 2021. Ia mengetahuinya saat mengecek akun pribadi suaminya.

Kegap Selingkuh dengan Suami Orang di Mobil, Cita-cita Veni Oktaviana Kini Jadi Sorotan

"Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rek pribadinya," kata Inara ketika dihubungi awak media, Senin, 24 April 2023.

Inara pun mengatakan Virgoun tetap pulang meski beberapa kali ketahuan selingkuh. Ia pun mengaku lelah dengan sikap suaminya karena selalu diberi kesempatan.

Dikenal Sebagai Mahasiwi Penggoda Suami Orang, Siapa Sebenarnya Veni Oktaviana?

"Tetap pulang, dan ini memang bukan kali pertama. Cuma kali ini saya dah capek, karena dah berkali saya kasih kesempatan saya hanya dimanipulasi," katanya.

Untuk saat ini, Inara mengaku belum mengetahui keberadaan Virgoun. Namun, barang-barang pribadi sang suami masih ada di rumahnya. Inara Rusli juga mengungkapkan bahwa Virgoun telah membawa wanita yang diduga berselingkuh itu ke rumah mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title