Virgoun dan Inara Rusli Ternyata Sempat dijodohkan Sebelum Menikah

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Penyanyi Virgoun namanya tengah santer diperbincangkan publik usai kasus perselingkuhannya terbongkar oleh sang istri. 8 tahun jalin rumah tangga, terkuak awal mula keduanya saling kenal hingga putuskan menikah.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Diakui oleh Virgoun, jika ia mulai mengenal Inara Rusli lewat perjodohan temannya. Benarkah?

Pemilik nama asli Virgoun Putra Tambunan memilih menikahi Inara Rusli pasca 2 tahun saling kenal dan dijodoh-jodohkan oleh temannya. Bahkan menurut pengakuan Virgoun dan Inara jika saat itu keduanya masih memiliki pasangan masing-masing.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Saat hadir menjadi bintang tamu di YouTube Uus Kamukita, Virgoun dan Inara Idola Rusli menceritakan awal mula keduanya saling mengenal hingga ke tahap pacaran.

"Kita temenan hampir 2 tahun, karena pertama kali tukeran nomor itu di Monas," ujar Virgoun dilansir VIVA Bandung Selasa, 25 April 2023.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Gak boleh waktu itu kita masih ada pacar. Waktu itu gak mikir apa-apa, kayak bingung aja ini orang siapa sih," tutur Inara Rusli.

Mantap dan yakin menikahi Inara Rusli wanita yang baru dikenalnya selama 2 tahun, Virgoun sempat puji sifat Inara yang dianggap salihah sejak dulu.

Halaman Selanjutnya
img_title