Jessica Iskandar Sindir Polda Bali, Karena Hal Ini

Jessica Iskandar sindir Polda Bali
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kasus dugaan penipuan terhadap Jessica Iskandar masih berlangsung. Meski Christopher Steffanus Budianto atau Steven kini sudah ditetapkan sebagai tersangka, masih ada hal lain yang membuat Jessica heran.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Rugikan Negara Sebesar Rp271 Triliun

Itu adalah surat keterangan kendaraan yang masih belum dikembalikan kepadanya. Ia pun menyinggung soal mobil pinjamannya tanpa penjelasan yang jelas.

Melalui Instagram pribadinya, istri Vincent Verhaag itu menuliskan kalimat untuk Polda Bali yang berperan menangani kasus yang dialaminya.

Sikat Pelaku Penipuan yang Ngaku Kenal dengan Megawati, Habib Bahar: Kalau Beking Iblis, Saya Makan

Jessica menyinggung surat kendaraannya berupa STNK dan BPKB yang belum dikembalikan. Belum lagi, mobil tersebut masih dipinjam dan digunakan tanpa penjelasan yang jelas.

“@poldabali @kapoldabaliofficial YTH Bapak Kapolda Bali. Apa boleh hukum ditegakkan? STNK dan BPKB mobil alphard atas nama aku ada di Polda Bali. Sedangkan Steven sudah TERSANGKA. Mobilnya dipinjam pakaikan, sama siapa? Kenapa ga dikembalikan ke saya?” tanya Jessica Iskandar dikutip pada Selasa, 25 April 2023.

Viral! Habib Bahar dan Pengikutnya Geruduk Rumah Addin: Mau Ketemu Baik-baik atau Perang?

Sementara itu, sebelumnya laporan kepolisian dari Jessica Iskandar terkait dugaan kasus penggelapan hampir Rp10 miliar menemukan titik terang.

Christoper Steffanus Budianto atau Steven telah ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman Selanjutnya
img_title