Intip Profil Lengkap Andiez La Nuite, Istri Iqbal Pakula yang Berprofesi Sebagai DJ

Istri Iqbal Pakula
Sumber :

Viva Bandung – Istri Iqbal Pakula, Andiez La Nuite ternyata berprofesi sebagai DJ dan memiliki nama asli serta umur suaminya yang meninggal karena penyakit itu di Instagram.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Meninggalnya aktor Iqbal Pakula yang meninggal di rumah sakit pada Selasa dini hari, 25 April 2023, dipastikan akibat gagal napas dan gagal jantung, sehingga menarik perhatian publik kepada istrinya.

Sang istri yang bernama Andiez La Nuite pun membagikan kabar meninggalnya sang suami secara langsung melalui akun Instagram pribadinya.  

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, Telah berpulang ke Rahmatullah Mohamad Iqbal (Iqbal Pakula) Pada hari Selasa, pukul 02.40 WIB di RS Siloam Semanggi.. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT.. kami sekeluarga memohon dibukakan pintu maaf yg seluas2nya.. mohon didoakan semoga ampunan Allah SWT dikaruniakan dan surga menjadi tempat tinggalnya #alfatihah," tulis unggahan sang istri.

Andiez pun menambahkan bahwa sang suami akan disemayamkan di masjid yang berlokasi di Jatibening Baru dan jenazah Iqbal Pakula akan dimakamkan hari ini sekitar pukul 13.00 WIB di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

"Rumah Duka: Masjid Syairuloh jalan melati 1A no. 22 jatibening baru. Jenazah akan dimakam kan hari ini pukul 13.00 WIB di TPU Menteng Pulo Blok AA1 blad 131 - Jaksel," lanjut Andiez.

Tak hanya itu, Andiez juga membagikan potret putra satu-satunya, Zahel Arslan Khedira, yang memberikan ciuman terakhir kepada Iqbal Pakula.

Halaman Selanjutnya
img_title