Bukti-bukti dari Inara Rusli soal Virgon Doyan Jajan

Virgon keceplosan makan malam bareng wanita lain
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Pernikahan Virgoun dan Inara Rusli tengah ramai menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, baru-baru ini sang istri memberi kabar mengejutkan mengenai kelakuan suaminya yang bikin banyak orang tak percaya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Ya, perempuan bercadar tersebut membongkar aib Virgoun di media sosial, Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan wanita lain. Berikut ini rangkuman bukti-bukti yang telah di spill dari akun pribadinya Inara Rusli @mommy_starla.

1. Bukti Chat

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Inara Rusli membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan Virgoun. Pertama, bukti chat.

Melalui story Instagram pribadinya, terlihat Virgoun kerap bertukar pesan dengan salah satu teman dari klub motornya. Diakuinya, sebelumnya ia juga mendapat petunjuk jika Virgoun telah berselingkuh lewat mimpinya.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Tak hanya itu saja, pada Oktober 2021, Virgoun dan seorang temannya sedang membicarakan list perempuan yang bakal disewa untuk menjadi teman bermainnya di sebuah hotel. Untuk sekali pertemuan, pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan tersebut rela mengeluarkan biaya hingga jutaan rupiah dan menyewa hotel di kawasan Jakarta Selatan.

2. Bukti Surat Pernyataan di Atas Kertas Putih dan Bermaterai

Halaman Selanjutnya
img_title