Virgoun Pernah Minta Inara Rusli Lepas Cadar hingga Berhubungan Badan saat Puasa

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA BandungInara Rusli istri vokalis band Last Child, Virgoun mengagetkan publik dengan unggahan di akun Instagramnya. Secara mengejutkan Inara mengungkap sang suami, Virgoun berselingkuh dengan seorang wanita di luar pernikahan.

Berkumur saat Wudhu Bisa Memabatalkan Puasa? Begini Penjelasannya Menurut Para Ulama

Hal ini terungkap dari surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun dan ditandatangani di atas materai. Perselingkuhan itu terjadi sejak tahun 2021 lalu padahal saat ini Inara dan Virgoun masih berstatus suami-istri.

Tak sampai situ saja, dalam surat itu diketahui Virgoun mengaku bahwa perselingkuhan hingga hubungan badan itu terjadi sejak tanggal 27 September 2021 lalu.

Benarkah Tidur saat Puasa Bisa Mendapat Pahala? Simak Penjelasan Ulama

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya.

Virgoun melanjutkan, bila terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai istrinya, maka ia siap diproses sesuai hukum Islam dalam Al Quran atau dirajam.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

Di tengah kasus yang tengah menyorotnya, Inara Rusli juga sempat menceritakan perilaku sang suami, Virgoun kepadanya. Dalam instagram storynya, Inara mengingat kembali momen dimana Virgoun memintanya untuk menurunkan berat badannya.

Dia juga mengaku, usahanya itu tidaklah mudah. Inara harus menahan sakit karena tubuhnya lebam akibat suntikan.

Halaman Selanjutnya
img_title