Intip Profil dan Biodata Wulan Guritno, Aktor Utama di Film Open BO

wulan guritno
Sumber :

Viva Bandung – Wulan Guritno adalah artis cantik Indonesia yang berusia 40 tahun namun memiliki cita-cita fisik. Wulan Guritno juga kerap disebut hot mom karena di usianya yang sudah 42 tahun, tinggi badannya masih terlihat seperti gadis berusia 20 tahun.

Profil Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Korupsi Timah

Ia adalah seorang artis yang berdarah campuran Jawa dan Inggris. Dia adalah ibu dari tiga anak yang sedang tumbuh.

Ia lahir dengan nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno. Artis cantik ini lahir dari pasangan Jawa dan Inggris. Ayahnya bernama Joko Guritno dan ibunya bernama Deana Battams. Ia lahir pada tanggal 14 April 1981 di London.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Ibu Shalom Razade masih aktif di dunia hiburan. Baru-baru ini dia membintangi film Jakarta vs evrybody yang perankan Pinka. Saat itulah Wulan bentrok dengan Jefri Nichol.  

Aktingnya begitu memuka sehingga membius para penikmat film Jakarta vs Every Body. Kemampuannya tak diragukan lagi, sebab ia pernah mendapat tiga penghargaan Piala Citra pada pagelaran Festival Film Indonesia.

Profil Megawati Hangestri, Pemain Voli Asal Indonesia yang Jadi Idola Korea Selatan

wulan guritno

Photo :
  • -

Selain dikenal sebagai seorang aktris, Wulan Guritno juga dikenal publik sebagai seorang model, presenter, bintang iklan, dan pemain sinetron. Ia memulai karier di dunia hiburan dari tahun 2001 sebagai presenter bola hingga tahun 2007. 

Halaman Selanjutnya
img_title