Meski Jadi Korban Selingkuh Virgoun Berkali-kali, Inara Rusli Putuskan Tetap Bertahan

Virgoun dan Tenri Anisa
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung –  Inara Rusli yang merupakan istri dari Virgoun baru-baru ini blak-blakan soal rumah tangganya yang diterpa perselingkuhan. Bahkan, Inara menyebut jika sang suami sudah berkali-kali selingkuh sampai hubungan badan.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Namun begitu, rupanya Inara Idola Rusli punya alasan sendiri masih tak mau meninggalkan suaminya. Apa itu? Yuk simak di bawah ini selengkapnya.

Diketahui sebelumnya jika Inara Rusli membeberkan perselingkuhan Virgoun. Tak hanya sekali, rupanya sang suami sudah selingkuh berkali-kali dengan banyak wanita.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Pada 2022 lalu, bahkan Virgoun sudah pernah mengaku dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut. Vokalis Last Child itu mengatakan akan menerima konsekuensi atas perbuatannya jika melanggar.

Banyak yang menyuruh Inara untuk meninggalkan Virgoun. Namun, rupanya wanita bercadar tersebut punya alasan sendiri tak mau meninggalkan sang suami.

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

Menurut Inara, bisa saja dirinya meninggalkan sang suami. Tetapi, pernikahan bukan hanya tentang dirinya dan sang suami saja.

“Bukan sy gak bisa langsung pergi gitu aja.. Tp sy yakin, pernikahan itu bkn ttg sy dan dia aja. Pernikahan adalah bgmn bisa menjadi manfaat buat sekeliling terutama orangtua dan keluarga kami," tulis Inara Rusli dalam Insta Story, seperti dilansir pada 25 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title