Virgon Sadar Tidak Terlalu Tampan, Netizen: Sadar Alhamdulillah

Virgo Sadar tidak terlalu good looking, Netizen: sadar akahamdulillah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Virgoun masih bungkam soal aib perselingkuhannya dengan Tenri Anisa yang dibeberkan oleh istrinya sendiri, Inara Rusli. Bahkan, Inara mengaku hingga saat ini tidak mengetahui keberadaan Virgoun.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Alhasil, video lawas Virgoun kembali diungkit netizen. Salah satunya adalah pengakuan Virgoun sebagai sosok yang tidak tampan. Salah satu video lawas Virgoun yang sempat dicuri netizen adalah saat menghadiri sebuah konten YouTube bersama Onadio Leonardo.

Arah pembicaraan kemudian mengarah pada kepercayaan diri Virgoun. Virgoun mengaku sadar dirinya bukanlah orang yang terlalu tampan atau tampan.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

“Gua orang yang sadar gitu. Kalau gua gak terlalu good looking,” tutur Virgoun di video yang kembali dibagikan oleh Instagram @viral_seleb, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 27 April 2023.

Sadar dirinya tak terlalu tampan, Virgoun menyikapinya dengan percaya diri. Ia harus tampil percaya diri dengan gitar saat di atas panggung.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

“Tapi mau gak mau gua harus di depan. Iya dong makanya gua bawa gitar gitu,” katanya.

Pernyataan Virgoun pun senada, Onad merasa vokalis Last Child itu sebenarnya karismatik. Apalagi menurut Onad, sifat karismatik bisa meluluhkan wanita. Saat itu, Onad mencontohkan Inara Rusli yang melebur dengan Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title