Adegan Intim Mikha Tambayong dan Deva Mahenra dalam Series Teluh Darah Dicemooh Netizen

Adegan intim Mikha Tambayong dan Deva Mahenra dicemooh netizen
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Pasangan aktor Deva Mahenra dan Mikha Tambayong sama-sama membintangi proyek yang sama, Teluh Darat. Ini adalah serial horor dan thriller yang tayang di Disney+ Hotstar.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Salah satu adegannya menjadi sorotan dan menuai kecaman netizen. Tepatnya saat Mikha dan Deva beradegan mesra.

Serial Teluh Darat menceritakan dua tokoh utama Wulan (diperankan oleh Mikha Tambayong) dan Esa (diperankan oleh Deva Mahenra) yang memiliki masalah yang hampir sama. Wulan adalah wanita berusia 24 tahun dengan wajah cantik, otak cerdas, dan karier yang sukses. Namun, harus kehilangan ayahnya selamanya.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Di sisi lain, seorang pemuda bernama Esa ternyata mengalami hal serupa. Ayahnya, meninggal dunia. Akhirnya Wulan dan Esa memutuskan untuk menyelidiki penyebab kematian ayah mereka. Cerita mulai memanas.

Dalam tiga episode berturut-turut, Teluh Darat menampilkan adegan mesra Micah dan Deva. Hal ini menuai kecaman dari warganet.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Teluh Darah 3 eps berturut-turut kenapa mesti ada adegan ng3nt*tnya sih?!! Padahal seriesnya udah bagus dan adegannya juga gak gitu ngaruh ke ceritanya,” tulis akun @moviemenfes, dikutip Kamis, 27 April 2023.

Tidak sedikit dari mereka yang justru merasa adanya adegan intim itu malah membuat canggung, meski pasangannya adalah pasangan di dunia nyata.

Halaman Selanjutnya
img_title