Rizky Febian Cerita Masa Kecilnya yang Divonis Hanya Bisa Bertahan 6 Bulan

Rizky Febian cerita masa lalunya yang Divonis 6 bulan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Putra komedian Sule, Rizky Febian, baru-baru ini menceritakan kehidupan masa kecilnya. Diakui Rizky, ia lahir sebagai bayi prematur.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Kondisinya saat itu cukup memprihatinkan, bahkan Rizky divonis hanya bertahan hingga usianya 6 bulan.

Rizky Febian menceritakan kehidupan masa kecilnya yang tak pernah ia ceritakan ke publik. Lahir pada 1998, kekasih Mahalini itu rupanya lahir sebagai bayi prematur.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

“Memang gue prematur, katanya 7 bulan,” kata Rizky Febian dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis, 27 April 2023.

“Terus selama lahir itu gue butuh inkubator kan. Tapi karena gak ada, cuma diterangi sama satu buah lampu biar anget, usus gue yang udah kemana-mana. Nyokap juga ada permasalahan di payudaranya sebelah mana gitu, akhirnya air ASI-nya gak keluar,” jelasnya.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Meski kini tumbuh sehat, rupanya kondisi Rizky Febian saat masih bayi cukup memprihatinkan. Padahal, bidan yang menanganinya sejak kecil memperkirakan hidupnya hanya bisa bertahan hingga usia 6 bulan.

“Katanya kaki gue itu kayak permen kaki yang merah. Nah segede gitu, kecil banget. Pas itu udah pada panik, karena sama Bidan tersebut divonis kalau ini (Rizky) gak bakal lebih dari 6 bulan umurnya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title