Tak Sembarang, Mahar Tri Suaka Memiliki Makna yang Mendalam

Tak sembarang mahar Tri Suaka memiliki makna
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Penyanyi Tri Suaka resmi menikah dengan pasangan duetnya, Nabila Maharani, pada Kamis, 27 April 2023. Hal itu diketahui pertama kali melalui unggahan Instagram mereka.

Segini Omzet Jualan Singkong Arya Khan, Pinkan Mambo Langsung Tertawa

Setelah prosesi pernikahan selesai, keduanya menyampaikan kabar gembira tersebut kepada awak media.

Tri Suaka menjelaskan, ia memberikan satu set alat salat untuk istrinya sebagai mahar.

Dulu Penyanyi Kondang, Kini Pinkan Mambo Malah Jualan Singkong

Di sisi lain, Nabila mengaku itu adalah hadiah lain dari suaminya. Nabila mengatakan Tri memberikan Rp. 270.420 tunai. Selain uang, suaminya juga memberikan 23 gram logam mulia.

Nabila senang karena suaminya memberinya mahar istimewa itu. Bukan tanpa alasan, menurutnya, besaran mahar memiliki makna yang dalam.

Tega! Pinkan Mambo Ungkap Nikah dengan Arya Khan Karena Kasihan

“Maknanya (nilai uang Rp270.420), sesuai dengan tanggal pernikahan 27-04-20, artinya tanggal 27 bulan 4 (April). Buat lucu aja sesuai dengan tanggal pernikahan. Kalau logamnya 23 gram sesuai dengan tahun ini (2023),” ungkap Nabila Maharani kepada awak media melalui sambungan Dalam Jaringan (Daring) pada Kamis, 27 April 2023.

Nabila bersyukur pernikahan mereka berjalan lancar. Hal senada juga diungkapkan Tri Suaka. Nabila mengatakan akad nikah mereka digelar mulai pukul 07.00 WIB. Prosesi berjalan dengan khidmat.

Halaman Selanjutnya
img_title