Tak Bisa Potong Kuku, Jadi Inspirasi Mikha Tambayong Buka Bisnis Nail Art

Ini inspirasi Mikha Tambayong buka bisnis Nail Art
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Aktris tanah air, Mikha Tambayong bercerita tentang salah satu cerita menariknya. Hal tersebut diungkapkan oleh pemeran film "Sewu Dino" saat diundang di salah satu YouTube. Dia mengaku tidak bisa memotong kukunya sendiri.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Fakta unik ini terungkap setelah Desta bertanya. Ia penasaran dengan isu Mikha Tambayong yang disebut tak bisa memotong kukunya sendiri.

Mikha Tambayong membenarkan kabar tersebut. Dia juga mengaku tidak bisa memotong kukunya sendiri. Itu karena dia takut tangannya terluka.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Gak bisa jadi aku tuh gak tahu kenapa kayak takut aja gitu, kayak takut luka gitu dari dulu,” ungkap Mikha Tambayong dilansir IntipSeleb pada Kamis, 27 April 2023.

Micah bercerita, sebelum meninggal, almarhumah ibunya pernah membantunya memotong kuku saat masih kecil. Tapi, lama kelamaan, ibunya menyuruhnya belajar memotong kuku sendiri.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Nah, biasanya, dulu waktu masih ada almarhum mamah kan dipotongin sama mamaku ya. Waktu masih kecil gitu. Terus, kayak udah mulai gede mamaku kayak, 'Coba bisa gak potong kuku sendiri?', ya jangan nyusahin lagi gitu,” ucapnya lagi.

Meski begitu, Micah mengaku masih kesulitan melakukannya sendiri. Tak hanya kuku, suami Deva Mahenra ini juga masih kesulitan memotong kuku kakinya. Meski begitu, dia tidak pernah mencoba melakukan ini sendiri. Namun, hasilnya tidak maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title