Chandrika Chika Disebut Punya Sosok Sugar Daddy, Andhika Pratama?

Chandrika Chika
Sumber :
  • Instagram @chndrika_

BANDUNG – Nama Chandrika Chika kembali disorot publik usai dirinya disebut-sebut mempunyai sugar daddy. Hal itu dibeberkan lewat ramalan dari Hard Gumay.

Simpan Foto Happy Asmara, Andhika Pratama: Dia Jongkok Sambil…

Melansir dari akun gosip, Hard Gumay mengungkapkan jika dirinya melihat ada sosok pria berusia 35 tahu yang kerap memberi uang kepada Chandrika Chika. Bahkan disebutkan pria itu berinisial A dan merupakan sosok terkenal.

"Untuk chandrika chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun berkulit putih, tingginya 170 cm dia sangat ternama di luar sana berinisial A yang sering kasih duit ke Chandrika Chika, popularitasnya sangat dikenal," ujar Gumay.

Chandrika Chika Buat Konten Bareng Billy Syahputra, Netizen Heboh

Lebih lanjut, Gumay mengatakan, dari penglihatannya, sosok pria berinisial A itu sudah memiliki istri dan juga anak.

Kemudian, pria berinisial A itu merupakan aktor dan juga host. Pria itu sering memberikan uang kepada Chika setiap bulannya, bahkan rumah, mobil hingga barang-barang mewah lainnya.

Kabar Duka, Adik Ussy Sulistiawaty Tutup Usia

"Sudah punya istri sudah punya anak selain aktor dia juga host punya banyak sekali usaha di luar sana. Chandrika Chika ini suka dikasih duit, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasaan, barang mewah, tiap bulan dikasih uang," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title