Diberi Kado Ulang Tahun Spesial, Ranty Maria: Kado yang Anti Mainstream

Diberi kado istimewa pacar, sukses buat Rianty bahagia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Belum lama ini, Ranty Maria merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Di hari ulang tahunnya, Ranty mendapat kado spesial dari pacarnya, Rayn Wijaya.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Berbeda dengan kado pada umumnya, kado Rayn Wijaya berhasil membuat Ranty bahagia. Di pergantian tahun, Ranty Maria mendapat kejutan spesial dari keluarga dan pacarnya, Rayn Wijaya.

Kejutan ulang tahun Ranty tidak berakhir di situ. Pacarnya, Rayn, memberikan hadiah spesial untuk Ranty. Hadiah ulang tahun Ranty adalah set PC gaming.

Terkuak Alasan Lolly Pulkam ke Indonesia, Nikita Mirzani: Dideportasi

Rupanya, Ranty mendapatkan hadiah tersebut karena sering ditinggal kekasihnya bermain game.

“Long story short, di kadoin yg anti mainstream = PC buat gaming. karena sering di tinggal main game, dari pada bete dan nungguin dia main jd mau ikutan main aja supaya ga feel left out,” tulis Ranty Maria dikutip pada Jumat, 28 April 2023.

Lakukan Amalan Sunnah Ini di Bulan Ramadhan, Nomor 5 Jangan Disepelekan

“Thank you bebe, you made me smile again and again as you always did. @raynwijaya26 (tadinya mau post foto kalau semua barang; kursi gaming, webcam, etc udh lengkap dateng, tp aku gasabar.),” sambungnya.

Sebelumnya, Rayn Wijaya telah dibaptis. Sudah lama menjalin hubungan, Ranty sempat buka-bukaan soal rencana pernikahan, Ranty pun ingin blak-blakan. Dia mengakui, setidaknya hal itu akan terjadi dalam tiga tahun ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title