Krisdayanti Mendaur Ulang Lagu 'Mencintaimu', Berikut Keinginannya

Krisdayanti daur ulang lagu 'mencintaimu'
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Penyanyi wanita tanah air, Krisdayanti atau Kris Dayanti, mendaur ulang salah satu lagu hitsnya yang berjudul "Love You". Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2000 di album dengan nama yang sama.

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Krisdayanti mengungkapkan kebahagiaannya saat mengumumkan hasil daur ulangnya. Krisdayanti meyakini di masa keemasannya, di akhir tahun 90-an hingga awal tahun 2000-an, banyak orang mengenal lagu "Mencintamu".

Katanya, lagu itu sukses di pasaran saat itu. Hal ini pula yang coba ia lakukan kembali dengan mendaur ulang lagu ciptaan Bebi Romeo.

Gagal Rujuk! Virgoun Tuntut Balik Inara Rusli yang Minta Royalti Lagu

Setelah 23 tahun dibebaskan, ia ingin kembali ke masa keemasannya dulu, serta ada rasa cinta kepada lagu yang hit pada tahun 'melenium' itu 

"Sebenernya, saya ingin kasih tahu aja bahwa 23 tahun lalu mamah kamu pasti suka. Jadi saya pengen merebut hati kamu juga untuk suka lagu ini," ungkap Krisdayanti saat menggelar konferensi pers di FX Sudirman pada Jumat, 28 April 2023.

Inara Rusli Minta Bagian Royalti Lagu Virgoun, Eva Manurung Tak Setuju: Enak Aja!

Selain itu, ia juga jatuh cinta dengan lagu tersebut. Baginya, tak hanya makna, lagu ini juga memiliki lirik dan aransemen yang bagus.

"Tapi, nanti juga bisa diartikan saya bentuk saya mengucapkan rasa terima kasih karena masih dicintai. Lagu ini punya lirik yang bagus, aransemennya bagus," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title