Miyabi Gelar Gala Dinner di Jakarta, Jebakan Batmen Buat Anies?

Miyabi
Sumber :
  • VIVA

BANDUNG – Maria Ozawa atau lebih dikenal Miyabi membuat heboh publik usai dirinya dikabarkan akan menggelar gala dinner bersama penggemarnya di Jakarta.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Mantan bintang film panas asal Jepang ini akan mengadakan dinner di hotel bintang 5 Four Seasons Hotel pada 5 Juni 2022 mendatang. Dikabarkan acara akan berlangsung selama 2 jam.

Bagi para penggemar yang ingin ikut dinner bersama Miyabi di Jakarta, harus membeli tiketnya sebesar Rp15 juta. Hal ini tertulis dalam keterangan flyer yang dikeluarkan oleh Repezen Entertainmet Present, Gala Dinner with Miyabi. Tiket tersedia hanya untuk 50 orang.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Berbagai menu dinner yang sudah disiapkan yakni pan seared marinated aus beef, mango pickled, coriander leaf, celery, asian vegetable salad spicy, dan sweet sauce.

Disebut Jebakan Batman Buat Anies

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Namun sayang, gala dinner Miyabi ini justru ditentang keras oleh Mujahid 212. Dinilai, acara ini bertujuan politis untuk menjatuhkan nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Damai Hari Lubis yang merupakan pengamat dan politik Mujahid 212 meminta Anies Baswedan agar tak memberikan izin acara tersebut. Ia menilai, bahwa kedatangan Miyabi ke Jakarta dapat membuat nama Anies Baswedan menjadi buruk.

Halaman Selanjutnya
img_title