Profil Lengkap Ustadz Derry Sulaiman, Sahabat Sekaligus Guru Spritual Virgoun

Ustadz Derry Sulaiman
Sumber :

Viva Bandung – Belakangan ini nama Ustaz Derry Sulaiman menjadi ramai Kembali saat sahabatnya, Virgoun ramai diperbincangkan masalah isu perselingkuhannya. Siapa sebenarnya sosok Derry Sulaiman? Berikut Profil Ustadz Derry Sulaiman.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Nama Derry sudah tidak asing lagi bagi pecinta musik underground Bali. Tak perlu dikatakan, Derry banyak tampil dan membuat band-band berat. Seperti Pengkhianat, Gibraltar, Terlahir Karena Kesalahan.

Untungnya, meski musiknya keras, Derry tidak larut dalam kehidupan glamor yang akrab dengan alkohol atau obat-obatan. Derry pun mampu menolak semua itu dan malah menjadi pengkhotbah atau pendakwah. 

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Sahabat Sekaligus Guru Spritual Virgoun

inara rusli dan ustadz derry

Photo :
  • -
Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Ustadz Derry Sendiri disebut sosok sahabat sekaligus guru spiritual Virgoun. Ia juga membongkar bahwa terdapat surat pernyataan dari pelantun Surat Cinta untuk Starla  berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang dilakukannya.

Pernyataan itu juga menyertakan pengakuan dari Virgoun yang berselingkuh dengan Inara dan ingin menghadapi konsekuensinya jika perselingkuhan itu terjadi lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title