Nikita Mirzani Diceraikan Antonio Dedola Lewat WhatsApp

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani
Sumber :

VIVA Bandung – Kisah cinta Nikita Mirzani kembali berakhir dengan perceraian. Baru saja mengaku telah resmi menikah dengan pria bule bernama Antonio Dedola di Januari 2023, kini, rumah tangganya kembali harus kandas.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Nikita sempat bercerita, Toni sapaan pria yang sempat dinikahinya itu pergi meninggalkan rumah Nikita dan membawa sejumlah barang mewah. Tak terima dituding seperti itu, Antonio Dedola sempat membuat pembelaan di akun Instagram miliknya bahwa dia  bukanlah pencuri.

Toni sempat mengaku, barang-barang yang dia bawa adalah pemberian Nikita. Ia bahkan mengaku menjadi suami yang baik dan ayah yang baik untuk anak-anak Nikita selama mereka menikah. 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Tak tahan dengan segala tudingan Nikita, Toni pun akhirnya memutuskan untuk menceraikan Nikita. Lewat akun instagram yang dia posting Sabtu malam, 29 April 2023, Toni menceraikan Nikita.

Bukti cerai antonio dedola ke nikita mirzani

Photo :
  • viva.co.id
Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"My name is Antonio Dedola and I Divorce you (Nikita Mirzani) right now! That means that we are no longer married and so you are free and can start an new life!

For Your further life I wish you only the best and hope you find your happiness!," tulis Toni di akun Instagram miliknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title