Tak Terima Dituduh Maling oleh Nikita Mirzani, Antonio Dedola: Dia yang Berikan

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani
Sumber :

VIVA Bandung – Melalui video yang dibagikan pada Sabtu 29 April 2023, Nikita Mirzani curhat tentang nasib yang sudah dinikahi Antonio Dedola dan ditinggalkan sang suami. Malah bawa kabur hartanya.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Tapi Antonio Dedola tak mau tinggal diam. Ia pun memberikan klarifikasi atas tudiangan istrinya.

Tak Terima Dituduh Maling

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Antonio Dedola tak terima dituduh macam-macam oleh Nikita Mirzani terkait masalah rumah tangga mereka. Mereka terungkap sudah resmi menikah pada 22 Januari 2022.

Lewat unggahan Instagram yang telah dihapus, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa Antonio Dedola kabur dari rumah setelah bertengkar hebat dengannya seminggu lalu. Toni membawa kabur gelang dan baju-baju branded yang bukan miliknya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Sebagai respons atas tuduhan tersebut, Antonio Dedola merilis klarifikasi via Instagram story. Pria asal Jerman itu membeberkan kejadian versinya dalam bahasa Inggris.

"Dear warganet, biarkan aku menjelaskan apa yang terjadi hari itu dan kenapa aku meninggalkan rumah. Kalian bisa mendengar cerita versi Nikita Mirzani dan percaya dengan semua yang dia katakan. Aku tidak peduli!" tulis Antonio Dedola, Sabtu, 29 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title