Ngamuk ! Rigen Rakelna Tak Terima Namanya Diseret Kasus Perselingkuhan Virgon

Rigen ngamuk namanya diseret kasus perselingkuhan Virgon
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kabar perselingkuhan Virgoun masih menjadi perbincangan publik, setelah sang istri, Inara Rusli membeberkan kelakuan artis tersebut.

Saudaranya Kena Tipu, Habib Bahar Ngamuk di Bekasi hingga Bentak Polisi: Kau Mau Beking Dia?

Namun hal tersebut menyebabkan nama Rigen Rakelna terseret. Komik tidak menerima ini. Setelah dituduh selingkuh oleh istrinya, Virgoun langsung memberikan klasifikasi.

Dia mengakui bahwa dia salah tentang perselingkuhannya. Meski demikian, Rigen Rakelna juga terseret ke dalam prahara rumah tangga Virgoun.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

"Assalamualaikum, ada berita yang sepertinya simpang siur yang mengharuskan gua klarifikasi karena ini udah terlalu ke mana-mana," ucap Rigen Rakelna dalam video yang diunggah di akun Tiktoknya.

"Mengenai Bang Virgoun yang ada permasalahan mengenai perselingkuhan, terus yang ditaruh itu foto gua di situ, dia bilang enggak nyangka Bang Virgoun tapi fotonya foto gua," sambungnya.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Sang komika pun dengan tegas mengatakan bahwa dirinya merasa terganggu karena namanya terseret dalam kasus perselingkuhan Virgoun.

"Kan sudah jelas ya, lu sudah naruh Virgoun kenapa pakai fotonya Rigen? Gua Rigen, yang bermasalah itu bang Virgoun, bukan gua. Jangan pake foto gua!" tegas Rigen.

Halaman Selanjutnya
img_title