Baru Seumur Jagung, Nikita Mirzani Ungkap Dirinya Ditinggal Sang Suami Antonio Dedola

Nikita Mirzani mengaku ditinggal sang suami
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Nikita Mirzani tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan, setelah mengaku mengidap tumor payudara. Ia mengaku menikah dengan Antonio Dedola.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Namun belum genap setahun menikah, Nikita Mirzani ditinggal pria bule itu. Kabar mengejutkan dari Nikita Mirzani. Ia mengaku telah menikah dengan Antonio Dedola pada awal tahun 2023.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani melalui Instagram Story, Sabtu 29 April 2023.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Video tersebut memperlihatkan suasana ijab kabul Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola setelah masuk Islam. Bersama dengan video ini, dia mengklarifikasi.

“Jadi saya dan toni sudah menikah sejak 22 january 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia,” tulis Nikita Mirzani menyertai video itu.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Melihat video yang diunggah, terlihat sang pangeran menjabat tangan Antonio Dedola untuk menikahkannya dengan bintang film Nenek Gayung. Mahar tersebut berupa uang tunai Rp 1 juta. Dalam perjalanannya, pernikahan keempat Nikita Mirzani diuji.

“Lalu kami hidup seperti pasangan suami pada umum nya. Tapi ada Netizen yang selalu menulis tentang hal yang tidak baik,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title