Antonio Dedola Ungkap Bukti Transfer Ratusan Juta ke Nikita Mirzani

Antonio Dedola ungkap bukti transferan
Sumber :
  • Instagram/ @toni.dedola

VIVA Bandung – Kisah asmara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola tampaknya kini tengah di ujung tanduk. Usai membongkar fakta bahwa keduanya telah menikah diam-diam, kini Nikita menyebut bahwa Antonio pergi dari rumahnya.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Sosok Antonio yang kerap kali dituding hanya numpang hidup ke Nikita, kini tak lagi diam. Antonio membeberkan bukti transfer sejumlah uang yang dikirimkan ke rekening Nikita.

Antonio Dedola Ungkap Bukti Transfer ke Nikita Mirzani

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Belum lama ini, Nikita Mirzani menguak fakta bahwa Antonio Dedola telah meninggalkannya dan pergi dari rumah. Usai pernyataan Nikita, tampaknya Antonio mulai mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Salah satunya adalah tentang dirinya yang dituding hanya numpang hidup saja. Sebab, yang hanya terlihat di publik hanya sosok Nikita yang seolah membiayai banyak hal.

Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

Lama bungkam, Antonio akhirnya buka suara. Ia membeberkan berbagai transfer yang dimana menjadi bukti bahwa selama ini dialah yang membiayai kebutuhan hidup keluarga Nikita.

"Of course she paid for me because she took all my money!! She is telling you Bullshit (Tentu saja dia membayarku karena dia mengambil semua uangku!! Dia memberitahumu Omong kosong," tulis Antonio Dedola dikutip pada Minggu, 30 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title