Dituding Bawa Kabur Harta Paska Nikita Mirzani, Antonio Dedola Buat Klarifikasi

Mantan suami Nikita, Beri klarifikasi usai disebut bawa kabur harta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Melalui video yang dibagikan pada Sabtu 29 April 2023, Nikita Mirzani berbagi tentang nasib menikah dengan Antonio Dedola dan ditinggalkan suaminya.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Bahkan mengambil hartanya. Namun Antonio Dedola tak mau tinggal diam. Dia pun mengklarifikasi tudingan istrinya.

Antonio Dedola tak terima Nikita Mirzani dituduh berbagai hal terkait masalah rumah tangga mereka. Mereka terungkap telah resmi menikah pada 22 Januari 2022.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Melalui unggahan Instagram yang telah dihapus, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa Antonio Dedola kabur dari rumah setelah bertengkar hebat dengannya sepekan lalu.

Toni kabur dengan gelang dan baju bermerek yang bukan miliknya. Menanggapi tudingan tersebut, Antonio Dedola merilis klarifikasi lewat Instagram story. Pria asal Jerman itu menjelaskan peristiwa versinya dalam bahasa Inggris.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Dear warganet, biarkan aku menjelaskan apa yang terjadi hari itu dan kenapa aku meninggalkan rumah. Kalian bisa mendengar cerita versi Nikita Mirzani dan percaya dengan semua yang dia katakan. Aku tidak peduli!" tulis Antonio Dedola, Sabtu, 29 April 2023.

"Tapi sebelum kalian menganggapku pencuri dan menghujat diriku, kalian harus tahu apa yang sebenarnya terjadi," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title