Dituding Maling Harta Nikita Mirzani, Antonio Dedola Ancam Bongkar Aib Nikita

Dituding maling harta, Antonio ancam buka aib Nikita
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Tudingan Nikita Mirzani terhadap Antonio Dedola langsung dijawab pria asal Jerman itu. Ya, Nikita Mirzani menyebut pria yang menikahinya itu menipunya untuk mencuri hartanya.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Namun Antonio Dedola tak terima, sehingga membeberkan aib Nikita Mirzani. Antonio Dedola membela diri setelah dituduh mengambil barang-barang bermerek dari rumah Nikita Mirzani.

Keduanya diketahui sudah menikah, namun sudah menghadapi gejolak rumah tangga. Nikita Mirzani mengungkapkan, mereka telah resmi menjadi suami istri pada 22 Januari 2023.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Namun Antonio Dedola kabur dari rumah setelah bertengkar hebat dengan istrinya. Menurut artis yang kerap disapa Nyai itu, Antonio Dedola membawa serta gelang dan baju bermerk.

Sementara itu, Toni menyebut Nikita Mirzani sendiri yang memberikan gelang itu kepadanya. Pria asal Jerman itu tak terima dituduh mencuri, dan mengancam membeberkan kelakuan buruk istrinya.

Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

"Aku berada di Jerman. Aku bisa mengabaikan kalian, tapi aku akan speak up, jangan khawatir. Apakah kalian tahu bagaimana dia sebenarnya di belakang kamera?" tulis Antonio Dedola usai menjelaskan kejadian versinya.

Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani menuding Antonio Dedola memutarbalikkan fakta dan menyinggung barang bermerek lain yang dirampas.

Halaman Selanjutnya
img_title