Paranormal Sebut Masalah Medina Zein Karena Pengaruh Aura Gelap

Medina Zein
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

BANDUNG – Nama Medina Zein baru-baru ini ramai diperbincangkan usai dirinya dikabarkan mengalami gangguan jiwa akut dan harus di rawat di rumah sakit jiwa.

Terungkap Alasan Anak Panji Gumilang Belum Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Berbagai tanggapan pun datang soal masalah yang menimpa Medina Zein tersebut, salah satunya dari paranormal kondang yang kerap disapa Nyai Ratu.

Penyakit Bipolar yang dialami Medina Zein berbeda dengan gila. Menurutnya saat ini Medina Zein itu tidak gila, namun untuk Bipolar sendiri memang sudah cukup lama.

Irwansyah Sedih Dengar Medina Zein Dipenjara

"Baru tau sy kalau bipolar bisa buat seseorang masuk RSJ,,,setau sy sih bipolar sama gila itu beda,, insha Alloh neng Medina gak gila ko,kalo bipolar sih iya udah lama malah," tulis Nyai Ratu lewat akun Instagram @titisannyairatukidul_.

Dan Nyai Ratu juga mengungkapkan jika saat ini Medina Zein lebih kepada pusing dan bingung menghadapi cukup banyak masalah yang silih berganti. Hal ini juga terjadi karena ulahnya sendiri.

Paranormal Sebut Pembelaan Rozy Gak Bakalan Ada yang Percaya

"ini mah karena pusing,bingung menghadapi berbagai masalah datang sili berganti jd lieurrr,masalah nya di bikin sendiri sih,makanya jadilah diri sendiri,bergaya sesuai kemampuan biar gak tikosewad manah," lanjutnya.

Meski tidak dijelaskan seperti apa, namun Nyai Ratu mengungkapkan jika Medina Zein memiliki sifat tertentu, selain itu ia juga terkena dari pengaruh aura yang sangat gelap dalam tubuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title