Antonio Dedola Ngaku Tak Takut Nikita Mirzani Bawa Bekingan Polisi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung –  Nikita Mirzani dan Antonio Dedola saling berseteru dan meminta sejumlah uang selama keduanya menjalin hubungan rumah tangga.

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Dalam unggahannya, Antonio memperlihatkan Nyai, sapaan Nikita Mirzani yang meminta semua uang yang diberikan kepadanya dikembalikan.

Tak main-main, sahabat Fitri Salhuteru itu meminta uang dari Antonio Dedola sebesar Rp3 miliar, termasuk jatah bercinta selama keduanya menikah siri pada 22 Januari 2023. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Nikita Mirzani mengaku bahwa sejumlah uang dan barang branded dibawa kabur oleh Antonio Dedola, kekasih bulenya yang ternyata sudah menjadi suami. Keduanya menikah siri diam-diam pada 22 Januari 2023 kemarin.

Namun Antonio membantah membawa kabur, ia menjawab bahwa barang yang dibawa sudah diberikan oleh Nikita Mirzani sebagai hadiah. Hal ini kembali menuai perseteruan dengan artis Tanah Air tersebut.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Mudah Banget!

Antonio pun kemudian meminta balik uang yang diberikan kepada Nikita, termasuk mahar cincin kawin yang disebut berkisar Rp2,5 miliar.

Tak terima, Nikita kemudian meminta total uang yang diberikan kepada Antonio selama 10 bulan ia tinggal di rumahnya. Bahkan, Nyai menghitung jatah bercinta dengan Antonio Dedola selama menjalin hubungan bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title