Astagfirullah Area Sensitif Wika Salim Dipertontonkan, Netter: Ngeri..

Wika Salim
Sumber :

Viva Bandung –Siapa yang tak kenal dengan karakter penyanyi dangdut cantik dan seksi Wika Salim. Penyanyi Sunda ini tidak hanya memiliki suara yang khas dan mumpuni, namun juga mampu membuat para penggemarnya terlelap di atas panggung.

Geger Video Penggerebekan Raffi Ahmad Soal Kasus Pencucian Uang, Netter: Sudah Biasa

Setiap lagu yang ia nyanyikan sukses membuat penonton senang dan gembira. Wika Salim juga sangat senang bisa menghibur para penggemarnya.

Dalam setiap foto yang diunggah di laman Instagramnya, Wika Salim memamerkan keseksiannya dengan punggung, ketiak, dan perutnya. Jumlah pengguna internet yang menyukainya tidak terbatas dan mencapai puluhan ribu. 

Ria Ricis Terancam Diboikot Gegara Kolaborasi sama KFC, Netter: Penting Dapet Duit

Meski sempat dicibir warganet, namun, Wika Salim tak pernah membalas. Dia santai dengan cibiran dan kritikan warganet.

Sebelumnya, Wika Salim jadi salah satu penyanyi dangdut yang kerap kali jadi sorotan netizen. Baru-baru ini Wika Salim pamer pose hot dirinya saat berenang, tentu saja menarik perhatian dan bikin netizen salah fokus. Momen tersebut Wika Salim bagikan di laman Instagram pribadinya @wikasalim belum lama ini.

Rizky Billar Koar-koar Bikin Lesti kejora Tenar, Netter: Ngaca!

Wika Salim

Photo :
  • -

Dalam foto tersebut, Wika Salim sedang menikmati liburannya di Bali dan berkesempatan untuk berenang di kolam salah satu wisma. Wika Salim terlihat bersemangat bermain air dengan baju renang ketat berwarna hitam.

Halaman Selanjutnya
img_title