Tenri Anisa Geram Kerap dituding Pelakor Usai Isu Perselingkuhan Virgoun Viral

Tenri Anisa, Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung –  Setelah kisah dugaan perselingkuhan antara Virgoun dan wanita muda bernama Tenri ramai diperbincangkan, akhirnya Tenri Ajeng Anisa angkat bicara.

Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua untuk Daftar POLRI 2024

Melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis,  wanita yang diduga menjadi selingkuhan Virgoun menyebut hubungan kliennya dengan Virgoun hanya sebatas teman saja.

"Hubungan klien kami hanya pertemanan dan ketemu dengan istri Virgoun juga sekali ya, baru sekali ketemu," ungkap Milano Lubis kepada awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa, 2 Mei 2023.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Bahkan, Tenri pun tidak tahu dengan pernyataan yang dibuat Virgoun pada Agustus 2022 lalu. Surat itu berisi tentang janji Virgoun tidak akan melakukan tindakan selingkuh lagi. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tenri Ajeng Anisa

Photo :
  • VIVA Grup
Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Dalam surat pernyataan itu, Virgoun seolah menarik nama Tenri Ajeng Anisa ke dalam isu perselingkuhan di biduk rumah tangganya. Padahal, ia sama sekali tidak tahu apa-apa, sesuai klaim Milano.

"Nah, pada saat ketemu, kita belum tahu pasti ya seperti apa, pada waktu pertemuan antara Virgoun dan istrinya, pengakuan itu dibuat seolah-olah bahwa orang ketiga itu adalah klien kami. Padahal, tidak ada kaitannya dengan klien kami antara permasalahan kami berdua," jelas Milano.

Halaman Selanjutnya
img_title