Penampakan Ikal Laskar Pelangi Usai Jadi Tersangka Kasus Penipuan Open BO MiChat

Pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha dan Istrinya PA
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Inilah potret penampakan pemeran Ikal di film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha (ZP) dan istrinya PA setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan Open BO menggunakan aplikasi MiChat. 

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Zulfani mengku, ia dan istrinya melakukan hal itu karena tidak memiliki uang. Atas aksinya tersebut, Zulfani pun meminta maaf.

"Demi apapun saya di sini saya bersalah. Hanya saja dari awal saya tidak ada niatan untuk melakukan tindakan kejahatan karena memang dipicu faktor ekonomi kita khilaf kita minta maaf," kata Zulfani kepada pada wartawan di Mapolres Belitung Timur, Bangka Belitung, Selasa (2/5/2023).

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

Dikabarkan melakukan pembegalan dengan menggunakan samurai, Zulfani membantahnya. Ia mengaku melalukan tindakan tersebut agar motor (korban) yang mengejarnya berhenti.

Dia mengaku samurai itu milik sopir pribadinya, Aldi. Dijelaskan, awalnya samurai itu dibawa dari  Tanjung Pandan tidak untuk digunakan.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Kamis 2 Mei 2024

Pemeran Ikal dalam film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha dan Istrinya PA

Photo :
  • Instagram

"Tapi nggak ada niat untuk menghajar pengendara itu, menikam atau apapun itu. Namun hanya untuk menghentikan motor tersebut agar tidak terjadi apa-apa, tapi balik lagi kita minta maaf dan kita bersalah," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title