Ari Wibowo Dituding Beri Jatah Mertua Rp 500 Ribu Tiap Bulan: Coba Dibuktikan!

Sempat beragama Islam Ari Wibowo mengaku tak pernah salat
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva BandungAri Wibowo ditemui di Morning Studio, Trans TV dan memberikan memberikan klarifikasi beberapa isu yang beredar. 

Penasaran Cara Hasilkan DANA Rp500 Ribu Per Jam? Coba Mainkan 4 Game Ini

Isu yang beredar Mertua Ari Wibowo membenarkan pernah menerima uang Rp500.000 dari menantunya, Ari Wibowo. Namun itu hanya sekali selama 17 tahun pernikahan Inge Anugrah.

"Saya sudah ketemu orang tuanya saya tanya 'Bu, katanya dikasih uang 500?' Ibunya Inge bilang ' Aduh Pak Petrus ada ceritanya uang 500 itu. Dulu sekali dan hanya sekali. Itu diberikan waktu Imlek," ungkap Petrus Bala Pattyona, dikutip Viva Bandung dari tayangan akun YouTube Cumicumi, Rabu (3/5/2023).

Buruan Ambil Saldo DANA Gratis Rp500 RIbu Per Jam, Cuma Modal HP Saja!

Hal itu membuat Ari Wibowo geram. Sontak sang actor tersebut. dirinya membantah uang Rp 500.000 yang diterima mertuanya untuk pembalut dan Rp 1 juta sebulan kepada Inge Anugrah. Menurutnya, pernyataan tersebut dibuat untuk menjatuhkannya.

Keluarga ari wibowo dan inge

Photo :
  • jagodangdut
4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Menurut Ari Wibowo apa yang disampaikan pihak Inge Anugrah, seakan ingin menjatuhkan reputasinya selama ini.

"Seakan ingin menjatuhkan reputasi aku dengan semua berita miring di luar sana dan aku tidak akan terpancing dengan semuanya. Aku akan berdiam diri saja dengan semua itu," paparnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title