Buat Akun YouTube, Antonio Dedola Malah Disebut Mau Pansos

Dituding maling harta, Antonio ancam buka aib Nikita
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA BandungAntonio Dedola gerak cepat untuk meluruskan permasalahannya dengan Nikita Mirzani. Berjanji buat video kebenaran yang jadi akar perseteruannya dengan Nikita, Toni membuat akun YouTube.

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

Di akun YouTube itu, Antonio Dedola berjanji akan merilis video kebenaran ‘The Truth’. Tapi, netizen justru nyinyir karena menuduh Toni hanya pansos dan cari keuntungan semata.

Buat Akun YouTube

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Antonio Dedola menepati janjinya untuk membuat akun YouTube atas namanya sendiri. Toni membuat channel YouTube pada 2 Mei 2023 lalu, tepat setelah berjanji akan merilis video berisi kebenaran atas apa yang terjadi antara dirinya dan Nikita Mirzani.

"Video ini memakan waktu yang cukup banyak dari yang aku kira. Dan sejak rencanaku untuk wawancara dengan salah satu media di Indonesia dibatalkan, ini adalah satu-satunya cara untuk menunjukkan kepada kalian, tentang pandanganku," ungkap Antonio Dedola di Instagramnya, dilansir pada Rabu, 3 Mei 2023.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

"Aku sudah membuat akun YouTube, yang nantinya video itu akan dirilis. Inshaallah beberapa hari ke depan, kalian akan mengetahui semua kebenarannya," lanjutnya.

Hingga kini, channel YouTube Antonio Dedola sudah memiliki 894 subscribers. Tapi sayang, belum ada video yang diunggah oleh Toni, seperti yang dijanjikan olehnya.

Halaman Selanjutnya
img_title