Ucap Bismillah, Antonio Dedola Janji Ungkap Kebenaran Soal Kisruh dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan pacarnya, Antonio Dedola
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungAntonio Dedola memutuskan untuk membuat video soal kebenaran di tengah perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Pria bule yang akrab disapa Toni itu berjanji akan membicarakan soal perceraiannya dengan Nikita.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Bukan tanpa alasan, Antonio Dedola membuat video kebenaran tersebut karena ingin meluruskan masalahnya dengan Nikita Mirzani.

Janji Buat Video Kebenaran

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Mengucap basmallah, Antonio Dedola memutuskan untuk membuat video kebenaran atas apa yang terjadi antara dirinya dan Nikita Mirzani. Ia menjelaskan, sudah kembali ke Jerman sejak Jumat lalu. Tapi, sudah banyak yang terjadi.

"Bismillah guys. Aku memutuskan membuat video ‘KEBENARAN’. Tentang semua hal yang terjadi antaraku dan mantan istriku. Aku sudah kembali ke Jerman sejak Jumat lalu dan banyak yang telah terjadi," tulis Antonio Dedola di Instagramnya, dilansir  pada Rabu, 3 April 2023.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Antonio Dedola memutuskan untuk tidak mengungkapkan kandasnya hubungannya. Tapi, Nikita dengan Mirzani justru mengumbarnya ke publik.

"Aku tadinya tidak mau mengungkapkan hal ini ke publik. Aku mau waktu dan ingin diberi waktu setelah putus. Nikita memutuskan untuk mengungkapkannya ke publik dan aku hanya mau membersihkan namaku dan reputasiku," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title